Mendapat Voting Rendah Duet Merdu Aca Kia Gugur Ke Semifinal - Kabar Surabaya

Breaking

Friday, November 15, 2019

Mendapat Voting Rendah Duet Merdu Aca Kia Gugur Ke Semifinal

Mendapat Voting Rendah Duet Merdu Aca Kia Gugur Ke Semifinal

Kabar Surabaya - Setelah Genya dari #TimTiti keluar pada minggu lalu, malam tadi (14/11) 7 peserta yang lolos dari babak sebelumnya melanjutkan perjuangan mereka di babak Live Round 4. 1 peserta akan gugur untuk medapatkan 6 peserta ke babak Semifinal. Dan malam ini Aca dan Kia harus rela terhenti langkahnya meraih gelar juara pada malam tadi.

Kaleb menjadi penampil pembuka dari #TimIsyana. Membawakan lagu Galih dan Ratna membawanya melaju ke babak selanjutnya. Selain Kaleb, ada Nikita yang setiap penampilannya selalu memukau. Malam tadi, lagu I Have Nothing juga membawa Nikita melenggang ke babak selanjutnya.

Tak mau kalah, penampilan Ely dari #TeamArmand pun mendapat pujian dari juri. Membawakan lagu Smells Like Teen Spirit, Ely bptampil sangat apik. Selain itu ada Gus Agung juga tampil apik dalam lagu No Woman No Cry.



Walau Genya sudah tereleminasi minggu lalu, #TimTiti masih menaruh harapan besar pada Vionita. Membawakan lagu Ijinkan Aku Menyayangimu sukses membuat Coach Titi meneteskan air mata.

Malam ini menjadi babak yang menyedihkan bagi #TimVidiNino. Pasalnya, Aca dan Kia dalam lagu September harus terhenti langkahnya pada Live Round malam tadi. Sekarang, #TimVidiNino menggantungkan harapannya pada Tesa.

6 (enam) peserta yang terdiri dari Tesa, Gus Agung, Kaleb, Vionita, Elly dan Nikita dipastikan lolos melaju ke babak Semifinal.

Jangan lewatkan babak Live Round selanjutnya di The Voice Indonesia, tayang setiap Kamis pukul 20.00 Wib. Hanya di GTV.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad