Rekomendasi Make Up Wardah Dan Harganya - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, February 28, 2022

Rekomendasi Make Up Wardah Dan Harganya


Rekomendasi Make Up Wardah Dan Harganya 

 

Kabar Surabaya - Wardah atau Wardah Cosmetics merupakan merek produk kecantikan dan make up asal Indonesia, yang diperkenalkan pada tahun 1995. Pelopor brand kosmetik halal di Indonesia ini, menawarkan varian produk kosmetik yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan, berikut ulasannya. 


1.    Wardah Acne Face Powder 30 gram
Salah satu make up Wardah, yaitu bedak tabur yang dilengkapi oil free formula dan dibanderol sekitar Rp33 ribuan. Oil free formula pilihan terbaik ini diperuntukkan bagi kulit berminyak serta berjerawat, ada juga oil control yang mengontrol minyak. 


2.    Wardah Exclusive Blush On

Wardah Exclusive Blush On ditawarkan sekitar Rp49 ribuan, mengusung warna cerah dan tahan lama, serta tekstur lembut dan halus. Blush on yang nyaman di kulit ini membantu tampilan wajah lebih segar merona serta glowing.
Perona pipi ini memang sangat mencerahkan, dan dapat mengurangi efek pucat dari sebuah kosmetik. Dandanan jadi lebih ringan dan juga cheerful sehingga dapat memaksimalkan tampilan yang dihasilkan secara mempesona. 


3.    Wardah Eyexpert Eyebrow Kit 3 gram

Wardah Eyexpert Eyebrow Kit 3 gram, isinya yaitu dua warna eyebrow serta satu concealer, dan dijual sekitar Rp48 ribuan. Produk ini dilengkapi aplikator khusus, tujuannya menghasilkan tampilan alis yang terlihat natural. 


4.    Wardah Eyexpert The Volume Expert Mascara 7 gram
Maskara kisaran Rp59 ribuan ini, mengusung kombinasi teknologi serta formulasi yang bisa menyempurnakan tampilan akhir bulu mata lebih bervolume. Maskara yang tidak mudah luntur dan menggumpal, serta tahan lama ini, membantu bulu mata terlihat lentik sepanjang hari. 


5.    Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse 09 Ombre Charmer 4 gram
Liquid lipstick bertekstur mousse yang ditawarkan sekitar Rp58 ribuan ini, diformulasikan khusus untuk menjadikan bibir nyaman, ketika menggunakannya. Dengan Velvet Powdery Texture, produk ini mempunyai tekstur halus dan lembut ketika diaplikasikan pada bibir.
Sementara, hasil akhir powdery-nya ringan dan nyaman, serta tidak lengket di bibir. Bahkan, kosmetik ini mengandung vitamin E untuk pelembabnya, sehingga tidak menjadikan bibir kering maupun pecah-pecah. 


6.    Wardah Everyday Luminous Two Way Cake Powder
Refill two way cake powder ini dikembangkan dengan micro coated particle serta vitamin E yang berperan sebagai antioksidan. Perpaduan bedak serta foundation ini membantu meratakan warna kulit serta menyamarkan noda pada wajah, produk kosmetik 12 gram yang dibanderol sekitar Rp26 ribuan ini membantu menghasilkan riasan yang natural dan tahan lama. 


7.    Wardah Lightening Liquid Foundation
Liquid foundation dengan coverage medium ini bersifat ringan serta nyaman digunakan sehari-hari, serta ditawarkan sekitar Rp39 ribuan. Salah satu make up dari Wardah ini membantu mencerahkan serta menghaluskan, bahkan, diklaim tahan lama sampai 12 jam. 


Salah satu keunggulan liquid foundation untuk semua jenis kulit ini, mengandung oil absorber, yang membantu menyerap minyak dengan optimal. Kemudian, karena modelnya cair, maka produk ini juga cocok untuk Anda yang berkulit kering. 


Kulit kering identik dengan wajah yang mudah tampak kusam. Karena itulah, gunakan dasar kosmetik ini agar lebih bisa memaksimalkan kenyamanan dengan tampilan elegan dan polesan tak mudah pudar.
Beberapa produk make up dari Wardah yang telah diulas tadi, bisa Anda masukkan list produk riasan yang akan digunakan. Jika Anda cocok dengan kosmetik Wardah, produk mana yang menjadi favorit Anda? . (utk)



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad