Pentolan Gengster Pakai Senjata Tajam Berhasil Diamankan Bonek Mania - Kabar Surabaya

Terbaru

Sunday, February 20, 2022

Pentolan Gengster Pakai Senjata Tajam Berhasil Diamankan Bonek Mania


Pentolan Gengster Pakai Senjata Tajam Berhasil Diamankan Bonek Mania


Kabar Surabaya - Middle East Ring Road (Merr) adalah jalan yang menghubungkan Sidoarjo dengan jalan Kenjeran Surabaya. Jalan ini termasuk ruas jalan favorit bagi mereka yang beraktifitas di Surabaya Timur maupun Surabaya Utara. Kondisi jalan yang lurus dan tidak banyak kelokan membuat banyak pengendara selalu memilih Jalan Merr untuk menghindari kemacetan di tengah kota.

 


Namun sayangnya, sampai saat ini Jalan Merr masih belum benar-benar bebas dari aksi kejahatan. Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini. Ada sekelompok remaja tanggung yang banyak disebut masyarakat sebagai gengster membuat ulah dikawasan tersebut. Kelompok ini menggunakan Jalan Merr sebagai lokasi sasaran kejahatan yang mereka lakukan.

 

Mirisnya, saat melakukan aksi, mereka selalu menggunakan senjata tajam yang sangat membahayakan. Seperti halnya yang tampak pada vidio yang viral beberapa waktu yang lalu. Dalam vidio tersebut tampak beberapa remaja tanggung terlihat sedang menanti pengendara yang melintas di Jalan Merr. Begitu ada kendaraan yang lewat, mereka langsung keluar dari balik pepohonan sambil menyabetkan senjata yang mirip clurit dan parang dengan ukuran yang sangat besar.

 

Sontak saja kejadian tersebut menjadi viral di media sosial. Selain viral, masyarakat juga menjadi resah, terutama mereka yang sering menggunakan jalan Merr untuk beraktifitas. Meski demikian, sampai saat ini belum ada laporan yang masuk kepada pihak Kepolisian. Hal ini seperti yang ditegaskan oleh Kasi Humas Polrestabes Surabaya, M Fakih. Namun pihaknya terus berkoordinasi dengan Polsek Rungkut dan Plosek Sukolilo untuk menempatkan petugas di beberapa titik rawan kawasan Merr.



Keresahan masyarakat karena aksi Gengster tersebut rupanya ditanggapi secara serius oleh Bonek Mania. Supporter klub Sepakbola Persebaya Surabaya tersebut langsung bereaksi. Hasilnya, dua orang pentolan gengster yang meresahkan masyarakat tersebut berhasil ditangkap. Kedua gengster tersebut lalu dikeler untuk diperiksa. 

 

Berdasarkan informasi yang ada, kedua gengster tersebut diamankan pada hari Kamis (17/02.2021) malam dikawasan Bratang Binangun Surabaya. Salah satunya memang warga Bratang, sedangkan lainnya warga Rangkah namun perantauan dari Malang. Uniknya rekan-rekan Bonek ini berhasil mengetahui kalau warga Malang ini adalah Suporter dari Arema atau Aremania.

 

Tentunya, masyarakat sangat berharap pihak Kepolisian bisa menjaga keamanan di kawasan Merr sehingga masyarakat tidak lagi resah bila melewati kawasan tersebut pada malam hari. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad