Jangan Lewatkan. Level 1 Salebration, Surabaya Shopping Festival, Diskon Sampai 70% - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, November 10, 2021

Jangan Lewatkan. Level 1 Salebration, Surabaya Shopping Festival, Diskon Sampai 70%

Jangan Lewatkan. Level 1 Salebration, Surabaya Shopping Festival, Diskon Sampai 70%


Kabar Surabaya - Saat ini Kota Surabaya telah masuk dalam PPKM Level 1. Hal ini berarti penularan Virus Covid-19 di Kota Pahlawan ini sudah sangat minim. Oleh karena itu, sudah saatnya Pemerintah Kota Surabaya berupaya kembali untuk menggenjot pertumbuhan ekonoin di kotanya. Salah satu caranya adalah dengan menggelar acara yang bertajuk Level 1 Salebration.
 
 

Level 1 Salebration ini bisa dikatakan sebagai pengganti gelaran agenda tahunan Surabaya Shopping Festival yang biasanya dilaksanakan pada bulan Mei saat memperingati Hari Jadi Kota Surabaya. Konsepnya memang sama, yaitu akan ada discount besar-besaran di semua Mall yang ada di Kota Surabaya ini. Tidak main-main, besaran discountnya bisa mencapai 70%.
 
 
Kapan acara ini mulai dilaksanakan...? Tidak perlu menunggu lama, acara Level 1 Salebration ini akan digelar mulai tanggal 10 November 2021 hingga tanggal 21 November 2021 mendatang. Rencananya gelaran pesta discount ini akan dibuka pada hari Rabu bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan di 
Atrium Tunjungan Plaza Kota Surabaya.


Pemkot Surabaya juga memaparkan bahwa ada 27 Mall di Kota Surabaya ini yang siap untuk memberikan discount secara besar-besaran. Namun secara tegas, Pemkot Surabaya juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi semua protokol kesehatan yang telah diterapkan. Hal ini juga berlaku bagi pengelola Mall. Aplikasi pedulilindungi tetap wajib untuk digunakan bagi mereka yang ingin masuk ke dalam Mall.

 
. Sementara itu Eka Hendrawan, selaku Kabid Kerjasama Pemerintah Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Timur menjelaskan, bahwa tujuan digelarnya acara ini adalah untuk membangkitkan kembali perekomomi di Kota Surabaya pada masa pandemi. harapannya tentu saja masyarakat bisa berbelanja dengan harga yang discount besar dan murah. 
 
 
Selain itu, para pedagang juga bisa menaikkan omzet dagangan mereka yang selama masa pandemi ini memang turun drstis. Gelaran Level 1 Salebration Surabaya Shopping Festival ini diharapkan mampu untuk membangkitkan kembali roda perekonomian di Kota Pahlawan ini (yyan) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad