Warga Kecamatan Gunung Anyar Tiba-Tiba Ditemukan Meninggal Secara Misterius - Kabar Surabaya

Breaking

Monday, September 6, 2021

Warga Kecamatan Gunung Anyar Tiba-Tiba Ditemukan Meninggal Secara Misterius

Warga Kecamatan Gunung Anyar Tiba-Tiba Ditemukan Meninggal Secara Misterius


Kabar Surabaya - Kawasan Gunung Anyar, pada hari Minggu (05/09/2021) kemarin dikejutkan oleh kejadian yang tidak mengenakkan, Kejadian ini berupa penemuan jenazah seorang perantau yang berasal dari Mojokerta yang kesehariannya bekerja di Kota Surabaya. Tragisnya, jenzah tersebut ditemukan sekitar tiga hari kemudian dengan posisi terduduk. 

 


Penemuan jenazah yang teridentifikasi bernama Kukuh dengan usia 32 tahun ini bermula dari kecurigaan rekan se-kantornya yang sudah mencoba menghubunginya beberapakali melaui ponsel namun selalu tidak diangkat. Rekan sekntornya ini mengaku terakhir melakukan kontak dengan korban pada hari Kamis malam. Pada waktu itu, korban mengatakan kalau dirinya sedang sakit.

 

Pada keesokan harinya korban sudah tidak masuk kantor, bahkan sampai hari Sabtu korban juga tidak terlihat dikantornya, sedangkan nomor korban saat ditelpon tidak ada respon. Akhirnya teman korban berinisiatif untuk mendatangi rumah korban yang berada di peumahan Royal Park Residence Gunung Anyar untuk menjenguknya

 

Saat berada didepan ramah korban, rekan sekantornya ini mencium bau yang tidak sedan dan sangat menyengat. Saat pintu pagar diketok tidak ada respon dari dalam rumah. Rekan korban yang curiga dengan bau menyengat ini langsung menghubungi warga sekitar dan pihak Kepolisian. 

 

Iptu Djoko Soesanto selaku Kanitreskrim Polsek Rungkut mengatakan bahwa setelah pihaknya mendapatkan laporan tersebut, dan langsung berangkat menuju TKP guna melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan sementara, pihak Kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Namun untuk kejelasannya akan dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi.

 

Korban meninggal dunia dalam posisi terduduk di ruang tamunya yang berukuran 4x4 meter persegi. Dimeja tamu terlihat beberapa obat dan suat keterangan sakit muilik korban. Perkiraan awak, korban meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu. Namun untuk kepastiannya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit dr.Soetomo Surabaya. (yyan)     


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad