Sosok Astral ini Rupanya Masih mengikuti Suryadi Selepas Terjebak di Hutan Tretes - Kabar Surabaya

Breaking

Monday, November 16, 2020

Sosok Astral ini Rupanya Masih mengikuti Suryadi Selepas Terjebak di Hutan Tretes


Sosok Astral ini Rupanya Masih mengikuti Suryadi Selepas Terjebak di Hutan Tretes


Kabar Surabaya - Percaya atau tidak percaya, hal-hal ghaib pasti ada disekitar manusia. Meskipun banyak juga manusia yang tidak menyadarinya. Hal ini seperti yang dialami oleh Suryadi yang kisahnya viral di media soaial beberapa waktu lalu. Saat itu sepulang dari Tretes, dirinya merasa kalau mobilnya ditumpangi oleh sosok gahib yang berwujud wanita berbaju putih dengan rambut panjang yang menutupi wajah.

 

Tidak itu saja, Suryadi juga di"sasar"kan oleh aplikasi Goggle Maps yang menyarankan untuk keluar Tol dari Exit Pandaan, padahal tujuannya adalah Kota Surabaya. Kalau secara teknis, untuk menuju ke Kota Surabaya pengguna jalan tol harusnya keluar dari Exit Waru. Lebih anehnya lagi, Mobil yang dia kendarai bisa melaju antara 80 sampai 100Km/Jam. padahal jalanan yang dilaluinya sangat terjal dan berbatu.

 


Beruntng Suryadi segera di selamatkan oleh pihak Polsek Pacet yang langsung datang ke lokasi bersama warga dan relawan setempat. Akhirnya mobil xenia berwarna putih tersebut bisa dievakuasi dan pria asal Kota Surabaya ini bisa pulang selamat sampai dirumah. 

 

Namun, kisah Suryadi yang menyeramkan tersebut, ternyata tidak berhenti sampai disitu. Meskipun sudah berada dirumah Surabaya, Suryadi merasa kalau makhluk astral yang menemaninya di dalam mobil lalu tersebut masih mengikuti dirinya. Pria berusia 31 tahun ini merasa kalau sosok Astral berupa wanita tersebut masih mengikutinya disebelah kirinya. 

 

"Sampai kalau tidur-pun saya tidak berani miring ke kiri. Kadang tengah malam saya sampai bangun karena kaget, saya merasa insomnia semenjak pulang dari Tretes tersebut," ujat Suryadi.

 

Dari penelusuran dilapangan, lokasi tempat Suryadi saat mobilnya berhenti ditengah hutan adalah kawasan Canggu. Canggu ini berada tiga kilometer dari lokasi desa terdekat. Lokasi ini bukanlah lokasi sembarangan. Penduduk setempat mengenal lokasi tersebut sebagai lokasi yang sangat ANGKER. Dilokasu tersebut dulunya pernah ditemukan 12 jasad korban akibat bencana banjir bandang pada tahun 2002 silam.

 

Rina Purnamasari, salah satu Netizen asal Malang mengungkapkan bahwa kejadian yang dialami oleh Suryadi ini beberapa kali juga dialami oleh pengemudi lainnya. Bahkan kejadian ini juga pernah melibatkan kendaraan yang ukurannya lebih besar lagi, seperti bis.

 

"Pada tahun 2019 lalu malah ada bis antar kota dari Ponorogo masuk ke hutan di Wonogiri. Kejadiannya juga sama, jalan yang dilaluinya mulus dan lebar, padahal saat tersadar, ternyata bis melewati jalan yang terjal dan di tengah hutan," jelas Rina.  


Pada kasus Suryadi ini dirinya tersadar kalau sudah berada ditengah hutan saat mobilnya sudah tidak bisa melaju lagi karena chasisinya terganjal oleh batu besar.



"Kalau dilihat kasusnya Suryadi, bisa jadi makhluk astral tersebut memang meminta Suryadi untuk mengantarnya pulang ke rumahnya. Saat Suryadi berhenti karena terganjal batu besar, bisa jadi disitulah letak "rumah" dari Makhluk Astral tersebut," papar Rina.


Oleh karena itu Rina Purnamasari, mengingatkan pentingnya berdoa dan berkonsentrasi selama mengendarai kendaraan. Suara radio bisa diputar agar pengemudi bisa lebih berkonsentrasi dan tidak melamun saat berada dijalan raya. Jika fisik sudah lelah, jangan dipaksakan, lebih bijak apabila berhenti sejenak untuk beristirahat di rest area terdekat. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad