Pelaku UMKM Bisa Beriklan Di RCTI Dengan Biaya Murah - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, November 2, 2020

Pelaku UMKM Bisa Beriklan Di RCTI Dengan Biaya Murah


Pelaku UMKM Bisa Beriklan Di RCTI Dengan Biaya Murah

 

JAKARTA  – RCTI, sebagai stasiun televisi kebanggaan Indonesia, hadir lagi dengan sebuah terobosan inovasi baru. Kali ini, RCTI meluncurkan sebuah layanan berupa platform iklan di RCTI dengan jangkauan yang luas dan Harga yang murah.


Inovasi yang baru ini berupa layanan platform iklan yang akan menjadi media efektif bagi para pengusaha lokal atau pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dalam mempromosikan dan memperkenalkansemua produk-produknya. Dengan demikian, jika mereka beriklan di RCTI sekarang, akan bisa lebih mudah dan harganya lebih terjangkau.


Kanti Mirdiati Imansyah, selaku Managing Director MNC Group, memaparkan bahwa inovasi ini merupakan pertama kali  dan satu-satunya yang dilakukan oleh staisun televisi di Indonesia.  

 

“MNC Group siap meluncurkan inovasi baru yaitu 'RCTI Ads' yang didedikasikan kepada para pelaku UMKM di Indonesia sebagai suatu solusi untuk Para UMKM agar lebih mudah untuk beriklan di Televisi, khususnya di RCTI.
RCTI ADS ini berupa iklan baris di sebuah TV yang bisa dilakukan secara mandiri dan efektif dengan harga yang murah dan terjangkau. "ungkap Kanti Mirdiati. 


Nantinya, iklan yang ditayangkan didalam platform RCTI Ads ini berupa iklan baris. Beragam jenis usaha, baik barang atau jasa, bisa ditayangkan lewat RCTI Ads. Pelaku UMKM nantinya bisa menentukan sendiri tayangan iklan yang akan dipasang di kota atau di daerah domisili atau tempat usaha, tanggal tayang, dan jam tayang.

 

“Iklan ini sangat terjadwal, bisa juga menentukan sasaran kota yang ditayangkan, jam tayang dan tanggal tayang sesuai keinginan pemasang. Pemasang iklan akan bisa melihat langsung semua hasil tayangan iklan dengan cepat,
RCTI Ads sangat cocok untuksemua jenis usaha jasa, pelayanan ataupun produk pengusaha lokal dan UMKM. Promosi-pun dilakukan secara lokal, namun akan bisa dilihat oleh jutaan orang karena akan ditayangkan di RCTI,"  jelasnya. 


Sebagai TV dengan peringkat nomor 1 di Indonesia, audience RCTI telah mencapai lebih dari 19 juta pentonton yang saat ini tersebar di 452 kota di seluruh Nusantara. Prestasi ini berhasil diraih karena RCTI selalu menyuguhkan semua program-program yang menarik, ekslusif dan spesial, sehingga selalu mendapatkan penilaian rating terbaik. Dan, seperti diketahui, tayangan televisi masih mendominasi semua penetrasi media iklan saat ini, selain layanan digital, OOH dan radio. 


RCTI Ads akan hadir di 10 kota yaitu di Bandung, Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta,Surabaya, Denpasar, , Makassar, Banjarmasin, Palembang, dan Medan. 

 

“UMKM kita terbukti tangguh bertahan dalam segala situasi apapun, tentunya hadirnya RCTI Ads akan diharapkan lebih memotivasi semua para pelaku UMKM untuk lebih bersemangat lagi, terlebih di masa pandemi pada saat ini,” tuturnya.


Dengan hadirnya layanan RCTI Ads diharapkan bisa memfasilitasi para pelaku UMKM untuk bisa berinovasi dalam hal beriklan, mendukung semua program pemerintah untuk kalangan pengusaha lokal (UMKM), agar berkembang di dunia digital dan televisi. “Selain itu, tentu saja layanan RCTI Ads ini diharapkan untuk dapat membantu semua pengusaha lokal untuk lebih dikenal lagi di kotanya dan mampu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah,” tegas Kanti Mirdiati.


Untuk mengetahui lebih  lanjut bagaimana cara untuk beriklan di RCTI Ads, langsung bisa mengunjungi www.rctiads.com.

Penulis : Yaomi Suhayatmi

1 comment:

Post Bottom Ad