Diduga Depresi, Seorang Warga Diperkirakan Loncat Dari Atas Jembatan Suramadu - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, November 5, 2020

Diduga Depresi, Seorang Warga Diperkirakan Loncat Dari Atas Jembatan Suramadu


Diduga Depresi, Seorang Warga Diperkirakan Loncat Dari Atas Jembatan Suramadu

 

Kabar Surabaya - Jembatan Surabaya - Madura (Suramadu), masih menjadi icon yang menarik untuk dikunjungi. Sampai saat ini, Jembatan yang membentang dari sisi Utara Surabaya hingga ke Bangkalan Madura ini selalu ramai dilewati oleh kendaraan bermotor. Namun sejak digratiskan, beberapa sarana diduga minim perawatan, seperti halnya CCTV yang mengalami kerusakan.  

 

Hal ini seperti yang dialami oleh salah satu warga yang mencari keberadaan dari adiknya. Warga Hasan Ubdin berusaha mencari keberadaan adiknya melalui media sosial Facebook. Postingannya ini sontak menjadi viral saat dirinya memasang foto motor bebek berwarna merah dan sandal jepit milik adiknya yang sampai saat ini belum diketemukan. Dalam foto tersebut, tampak motor tersebut terparkir di tepi pagar jembatan Suramadu.

 


Dalam akun Facebook miliknya, Abdul Hamis menuliskan pesan dengan tilisan : "Saya minta tolong teman2 yang mengetahui keberadaan dari adik saya. Hubungi nomor saya 081358250027. Karna dia STRESS". 

 

Menurut Abdul, motor dan sandal tersebut memang milik adiknya yang yang bernama Sirat. Adiknya yang berusia 35 tahun ini memang mengalami depresi usai bertemu dengan istrinya yang ada di Bangkalan Madura. Namun karena masih sayang, maka, Sirat masih sering bertemu dengan sang istri, meskipin secara diam-diam.

 

Karena lokasinya motor adiknya berada di atas Jembatan Suramadu, maka Abdul berinisiatif untuk meminta tolog petugas agar bisa memperlihatkan rekaman CCTV yang ada di atas jembatan. Namun sayangnya CCTV yang ada di Jembatan Suramadu tersebut, tidak berfungsi lagi alias rusak. Sehingga keberadaan adik masih menjadi misteri hingga saat ini.  

 

Sebenarnya yang menemukan gejala aneh di Jembatan Suramadu adalah warga Bangkalan - Madura yang benama Rahardi. Saat melintas di Jembatan Suramadu, dirinya melihat adanya kejanggalan. Kejanggalan ini berupa terparkirnya sebuah motor berwana merah dan sepasang sandal berwarna coklat. Anehnya disekitar motor tersebut tidak terdapat tanda-tanan pemiliknya. Maka pria berusia 41 tahun ini menduga kalau pemilik motor tersebut lompat ke laut yang ada di bawah Jembatan Suramadu.


Waktu itu Rahardi hanya bisa mengambil foto sekilas saja dan tidak bisa berhenti terlalu lama karena banyak kendaraan yang melintas. Hanya saja Rahardi menduga kalau pemilik motor dan sandal yang ada di Jembatan Suromadu tersebut meloncat ke perairan dibawahnya.(yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad