Ketika Para Wil Dan Pil yang Diduga Simpanan Anggota DPR Ikut Tolak UU Omnimbus Law - Kabar Surabaya

Breaking

Sunday, October 11, 2020

Ketika Para Wil Dan Pil yang Diduga Simpanan Anggota DPR Ikut Tolak UU Omnimbus Law


Ketika Para Wil Dan Pil yang Diduga Simpanan Anggota DPR Ikut Tolak UU Omnimbus Law 


Kabar Surabaya - Sebutan "Perebut Laki Orang" atau "Pelakor" sempat muncul dan viral saat vidio Bu Dandy menghamburkan uang dihadapan wanita yang dianggapnya telah merebut suaminya. Dari sinilah akhirnya sebutan Pelakor dan Pebinor mulai muncul. Pada beberapa hari belakangan ini, kalimat Pelakor mulai muncul kembali, tepatnya saat Undang - Undang Tolak Omnimbus Law Cipta Kerja di sah-kan oleh DPR. 

 

Lantas, apa hubungannya antara Pelakor dengan UU Omnimbus Law Cipta Kerja ini...?. Rupanya, aksi demo yang super besar kemarin tidak hanya diikuti oleh Buruh, Mahasiswa, dan masyarakat umum saja. Demo ini rupanya meluas dan diikuti oleh elemen lainnya, seperti halnya para hacker yang menyerang situs dari DPR RI. Mereka mengganti Tulisan Dewan Perwakilan Rakyat menjadi Dewan Penghianat Rakyat.

 

Selain para Hacker, demo ini rupanya juga diikuti oleh mereka yang mengaku sebagai Pelakor, bahkan juga Pebinor. Mereka ini dengan terang-terangan menampilkan wajah mereka yang rata-rata berparas cantik dengan bentuk tubuh yang seksi. Hal ini tampak pada postingan vidio dalam aplikasi Tik-Tok yang saat ini sudah tersebar dan menjadi viral. Vidio ini kemudian menyebar hingga ke aplikasi yang lain seperti Twiter, Facebook, Instagram dan aplikasi lainnya. 

 

Aksi vidio mereka dalam menolak UU Omnimbus Law Cipta Kerja ini tampil dalam akun mulik @areajulid dan urmommom. Dalam caption-nya, mereka terang-terangan meminta kepada para anggota dewan yang pernah "mengenalnya" untuk menolak UU Omnimbus Law Cipta Kerja tersebut. Beberapa caption yang tersebut bertuliskan :

 

“Bapak DPR masih inget sama kita gak?”


“Untuk bapak DPR inisial “W” yang terhormat apakah masih ingat dengan saya, maah saya disuruh speak-up oleh seluruh rakyat Indonesia, Batalin UU Omnibuslaw atau semua keburukan anda saya ungkap ke publik,"”
 

"Tolak Omnibulaw, apa mau saya kasih tau istri andaaaa,"

 

Meskipun belum dapat dipastikan kebenarannya, namun postingan ini mendapatkan banyak dukungan dari para netizen. Para netizen yang biasanya membenci para pelakor ini malah mendukungnnya dengan semangat. 

 

"Baru kali ini guww seneng sama yang namanya pelakor, ayo mbak bongkar saja semuanya. Habis di demo mahasiswa, siap-siap didemo lagi sama istri di rumah xixixi, ngakak abiezzz," tulis @Tudetu_.

 

"Kalau para pelakor sudah mulai turun tangan, tandanya Indonesia sudah benar dalam bahaya," komentar @slowlygummy.
 


"Ngancem sama aksi demo sudah terlalu biasa, yang seperti gini dong, ngancemnya memakai konten perselingkuhan. Kan lebih menantang" dukung @KesukaanKamuuu. (yyan)



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad