Website Murah Surabaya Solusi Website Terbaik Dengan Harga Termurah - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, September 16, 2020

Website Murah Surabaya Solusi Website Terbaik Dengan Harga Termurah

Website Murah Surabaya Solusi Website Terbaik Dengan Harga Termurah

Kabar Surabaya - Saat pandemi COVID-19 ini masih mewabah di Indonesia, maka jalan terbaik untuk terhindar dari Virus Corona ini adalah tetap berlindung didalam rumah. Hal ini seperti yang dilakukan oleh semua siswa sekolah dan sebagian besar pekerja kantoran yang harus menjalani aktifitasnya dari rumah saja. Bagi para pekerja, hal ini disebut dengan Work Form Home (WFH).

Namun bagi para pelaku bisnis, terutama mereka yang harus menjual produk kepada masyarakat, tentunya pandemi ini sangat menyusahkan. Karena tidak banyak orang yang keluar rumah, maka banyak pedagang yang akhirnya gulung tikar karena produknya tidak banyak dibeli orang.

Agar tidak gulung tikar, para pelaku usaha dituntut harus lebih kreatif lagi. Salah satu cara yang bisa dicoba adalah mulai menyiapkan bisnis secara digital. Dengan cara ini, semua barang yang telah diproduksi bisa dijual secara online. cara online ini dijamin lebih praktis dan lebih rapi dalam pencatatannya. Karena semuanya telah terecord secara rapi.

Berbisnis online, tentunya para pelaku usaha ini harus memiliki website yang mampu untuk mendisplay barang produksinya atau barang daganganya dengan cantik. Jika display barang di website tersebut menarik dan mudah untuk dilihat, maka akan banyak konsumen yang akan membeli produk tersebut.

Sebagai pelaku usaha, anda tidak perlu pusing-pusing untuk membuat website sendiri. Saat ini ada jasa pembuatan website murah terbaik dengan tampilan elegant dan cantik, namun harganya cukup murah dan bersahabat. Alamat lengkap dari jasa pembuat website ini adalah websitemurahsurabaya.com.

Toko Website ini menyediakan beragam website mulai bagi pelaku usaha UMKM hingga bagi perusahaan besar dan ternama. Mereka menawarkan tampilan website yang bagus dengan harga yang terjangkau. Apabila anda ingin datang langsung ke lokasi bisa menuju ke Gg. Lebar Jl. Dukuh Kupang No.134B, RT.004/RW.07, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60255.

Selain itu, toko Website murah ini juga menyediakan layanan konsultasi lewat aplikasi whastapp yang sangat fast trespone. Jadi tunggu apalagi, percayakan website usaha anda di Website Murah Surabaya. (yyan)   

1 comment:

Post Bottom Ad