Rapid test GRATIS Hadir di Stasiun Gubeng Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, July 27, 2020

Rapid test GRATIS Hadir di Stasiun Gubeng Surabaya


Kabar Surabaya - Sampai saat ini Kota Surabaya masih juga belum keluar dari Zona Merah. Oleh karena itu para aparatur di Kota Pahlawan ini sangat gencar untuk mensosialisasikan pentingnya kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Mulai dari pemakaian masker, sering cuci tangan hingga jaga jarak harus selalu diterapkan oleh warga Kota Surabaya.


Segala terobosan baru juga telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya, mulai dari Pembangunan Lab PCR ataupun dengan memperbanyak melakukan test massal kepada masyarakat. Selain Pemkot Surabaya, peran sektor swasta juga dinilai sangat strategis dalam membantu kinerja Pemkot Surabaya ini. Beragam bantuan seperti obat-obatan, Alat Pelindung Diri (APD), sembako dan lain sebagainya telah diberikan oleh pihak swasta.

Saat ini juga ada pihak swasta yang ikut berkontribusi kepada Kota Surabaya dengan menyelenggarakan Rapid Test secara GRATIS. Hal ini tentu saja sangat menolong masyarakat yang membutuhkan fasilitas Rapid Test ini. Apalagi bagi mereka yang akan bepergian dengan menggunakan transportasi laut, kereta api maupun pesawat terbang. Surat Rapid test ini mutlak diperlukan. Dengan harga Rapid Test yang saat ini mencapai ratusan ribu rupiah, peran pihak swasta ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Kegiatan Rapid test GRATIS ini diselenggarakan oleh homecare24 yang bekerjasama dengan Media Group seperti Metro TV, media Indonesia, Clicks.id dan beberapa media lainnya. Pada kesempatan ini Homecare24 juga bekerjasama dengan PT.kereta Api Indonesia (KAI). Sehingga nanti pelaksanaannya akan bertempat di halaman Stasiun Gubeng Kota Surabaya.

Acara Rapid Test GRATIS ini akan diselenggarakan pada Hari Selasa (28/07/2020) dan Hari Rabu (29/07/2020). Pelaksanaannya sengaja dilakukan selama dua hari agar bisa menjangkau sebanyak mungkin warga Kota Surabaya dan sekitarnya. Kegiatan Rapid Test GRATIS ini akan dimulai pada pukul 09.00wib hingga pukul 15.00wib.


Untuk mengikuti kegiatan Rapid Test ini, caranya cukup mudah, yaitu dengan mendaftarkan diri secara online pada aplikasi Homecare24 yang bisa di unduh di Playstore. Isi data diri anda secara lengkap dan pastikan anda datang pada waktu yang telah ditentukan. Layanan ini sepenuhnya gratis dan tidak dipungut biaya sedikitpun. (yyan) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad