OPPO Reno4 Tawarkan Tekonologi Ini Untuk Menangkap Foto Bak Fotografi Profesional - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, July 8, 2020

OPPO Reno4 Tawarkan Tekonologi Ini Untuk Menangkap Foto Bak Fotografi Profesional


Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa OPPO Indonesia telah berhasil mendapatkan sertifikat resmi baik lewat sertifikasi postel maupun lewat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementrian Perindustrian (Kemenperin) untuk perangkat Reno4. Hal ini berarti, OPPO Reno4 telah berhasil memperoleh legalisasi untuk segera dipasarkan di pasar Indonesia. Suksesor dari Reno3 ini akan muncul dengan menawarkan tberagam eknologi dan fitur paling baru kepada penggemarnya di Tanah Air.


"OPPO Reno4 ini akan diperkenalkan di pasar Indonesia dalam waktu dekat ini, kemungkinan dalam hitungan minggu. Perangkat OPPO Reno4 hadir dengan menawarkan keunggulan pada teknologi perekaman video dan fitur dari kamera terbaru yang pasti menarik minat konsumen Indonesia. Pastinya, OPPO Reno4 akan segera hadir dengan spesifikasi dari perangkat keras terbaik yangada dikelasnya. Namun perlu digaris bawahi, spesifikasi dari perangkat Oppo Reno4 yang beredar di Indonesia ini nantinya akan berbeda dengan yang muncul  di Tiongkok," ujar Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Oppo Reno4 sendiri telah diperkenalkan secara resmi di negara Tiongkok pada tanggal 6 Juni lalu. Seperti pada seri sebelumnya, nantinya Oppo Reno4 yang akan dikenalkan di Indonesia ini akan membawa spesifikasi yang sangat berbeda. Seperti halnya Oppo Reno3 series, perangkat yang dikeluarkan di negara Tiongkok memiliki jenis prosesor yang sangat berbeda dengan perangkat dari Oppo Reno3 series di Indonesia. Perbedaan ini rupanya didasarkan atas kebutuhan dari konsumen yang telah didapat dari hasil survei pengguna pada masing – masing negara.

Jika menilik dari seri Reno sebelumnya, perangkat ini selalu hadir untuk memenuhi semua kebutuhan bagi kalangan anak muda yang selalu up to date terhadap trend masa kini, dengan aktifitas yang selalu cenderung padat dan suka berinteraksi lewat media sosial melalui foto dan video. Selain itu, kalangan anak muda, rupanya juga memiliki kebutuhan akan perangkat dengan desain yang premium. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa seri Reno akan selalu hadir dengan desain-desain yang berkarakter.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada bocoran mengenai ragam spesifikasi dari Oppo Reno4 yang akan diluncurkan di Indonesia. Namun ada beberapa dari spesifikasi yang sudah dapat dipastikan, salah satunya adalah kehadiran teknologi VOOC (pengisian ulang cepat). Namun, masih belum dapat dipastikan teknologi VOOC mana yang nantinya akan dibawa perangkat ini, mengingat saat ini OPPO telah memiliki dua teknologi terbaru dari VOOC, yaitu 65W SuperVOOC 2.0. dan 30W VOOC Flash Charge 4.0.


Di negara Tiongkok, perangkat Oppo Reno4 dijual dengan kisaran harga 2999 yuan atau 6 juta rupiah. Namun Oppo Reno4 di negara Tiongkok ini hadir dengan teknologi jaringan 5G yang tentunya belum bisa beroperasi di Indonesia. Dengan belum adanya dukungan 5G di Indonesia maka diperkirakan harga perangkat ini bisa dijual dengan harga yang lebih murah. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad