Kisah Mobil Misterius Di Pelataran Rumah Sakit Surabaya (Kisah Nyata) - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, July 9, 2020

Kisah Mobil Misterius Di Pelataran Rumah Sakit Surabaya (Kisah Nyata)


Kabar Surabaya - Biaya parkir inap kendaraan pribadi di tempat parkir umum tentunya sangat tidak murah. Di beberapa lokasi parkir di Kota Surabaya ini tarifnya bahkan telah mencapai ratusan ribu rupiah untuk parkir inap satu unit kendaraan mobil. Tarif itu hanya untuk satu hari / 24 jam saja, apa jadinya jika sudah berhari-hari di ada di lokasi parkir. Tentunya tinggal mengalikan saja berapa tarif parkirnya jika di tinggal beberapa hari.


Hal ini seperti kasus yang terjadi di pelataran parkir Rumah Sakit (RS) Premier Surabaya. Sejak tiga bulan yang lalu di halaman parkir rumah sakit yang ada di kawasan timur Kota Surabaya ini terdapat satu unit mobil yang tidak pernah diambil oleh pemiliknya. Mobil berjenis Karimun Wagon ini terparkir terus tanpa diketahui siapa pemiliknya.

Berita tentang keberadaan mobil misterius ini akhirnya diposting dimedia Suara Surabaya untuk mencari informasi mengenai siapa pemilik sesungguhnya dari mobil yang terbilang masih baru ini. Admin Suara Surabaya lantas mempostingnya dengan tulisan sebagai berikut :

Mohon bantuannya, sudah 3 bulan lamanya satu unit mobil berada di pelataran parkir RS Premier Surabaya. Tipe mobil ini adalah Suzuki Karimun Wagon warna putih, dengan nopol L 1518 EM. Dua bulan yang lalu, pihak RS Premier telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengecek keberadaan alamat pemilik. Namun, ternyata pemilik sudah pindah dari alamat yang tertera di STNK, dan hingga hari ini pemilik masih tidak diketahui domisilinya.
Jika anda mengetahui siapa pemilik mobil tersebut, bisa langsung hubungi gatekeeper SS 031-99000000 dan informasinya akan diteruskan kepada pihak terkait. (odp-pr)

Setelah diposting, banyak Netizen yang berkomentar mengenai kasus tersebut. Banyak yang menyangkut-pautkan keberadaan pemilik mobii ini dengan pandemi Virus Corona yang saat ini masih berlangsung. Berikut beberapa komentar yang admin himpun dari Facebook page E-100. :


Jeng Maya : 
Mungkin pemiliknya pernah jadi pasien di rs itu.. Trus mungkin MD, keluarga g tau dimana mobilnya. Kalo 3 bulan berarti sudah masuk masa pandemi. Opo seng nduwe bekne isolasi di RS tsb. Kalo penggelapan kok g ndang di jupuk sampe 3 bulan. Nek lali kok ra mungkin..

Daniel Suharto :  Tinggal di cek di database software parkirnya, mobil itu masuk pada tanggal dan jam berapa, terus di lihat di cctv pada saat jam dan tanggal tersebut. Semestinya bisa ketahuan bahwa pemilik itu sedang di rawat atau tidaknya. Semoga lekas ketemu pemiliknya.


Rahmat Sultoni : 
Mungkin pemilik kendaraan lgi di luar kota atau di luar negeri. Dan belum bisa balik karena adanya pandemik ini.

Setelah informasi ini cukup viral, akhirnya kisah mobil misterius di area parkir  RS Premiere Surabaya ini terpecahkan. Pada hari Kamis (09/07/2020), pemilik mobil ini akhirnya muncul. Iptu Zainul Abidin selaku Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, menjelaskan bahwa timnya telah berhasil menghubungi pemilik dari mobil berwarna putih tersebut dan yang bersangkutan kemudian bersedian untuk mengambilnya dari area parkiran RS.Premiere.


Pemilik mobil yang telah meninggalkan kendaraannya sejak tanggal 1 April 2020 ini adalah Ery Handini. Pemilik kendaraan yang saat ini tinggal di Ngagel Tirto ini rupanya sengaja meninggalkan mobilnya di sana, karena takut jika mobil tersebut di tarik oleh pihak leasing. Hal ini dikarenakan pemilik yang saat ini berusia 56 tahun ini telah menunggak cicilan pembayaran selama tiga bulan.

Saat ini persoalan ini telah selesai dan si empunya mobil telah membayar biaya parkir di RS.Premiere dan puhak Kepolisian mengarahkan Ery Handini untuk menyelesaikan persoalannya dengan pihak leasing. (yyan)

1 comment:

Post Bottom Ad