Muncul Vidio Driver Ojol Terlihat Menghadang Truk Sembako Di Depan Galaxi Mall - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, April 13, 2020

Muncul Vidio Driver Ojol Terlihat Menghadang Truk Sembako Di Depan Galaxi Mall

Muncul Vidio Driver Ojol Terlihat menghadang Truk Sembako Di Depan Galaxi Mall

Kabar Surabaya - Pandemi Corona yang berkepanjangan ini membuat banyak pihak mulai merasakan dampaknya. Hampir semua kegiatan yang tadinya berjalan normal menjadi terhambat. Mulai sekolah yang harus di liburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan, Pekerjaan yang harus bisa dikerjakan dari rumah, bahkan ada juga yang harus tutup dan mem-PHK karyawannya serta masih banyak lagi lainnya.



Sektor transportasi yang dijalankan Mitra pengemudi Ojek Online juga sangat terpukul akibat Virus Covid-19 ini. Penghasilan mereka merosot tajam, mengingat hampir semua orang melakukan program pemerintah untuk tetap didalam rumah. Para driver ojek online yang tadinya bisa menghasilkan ratusan ribu perharinya, akibat Corona ini pendapatannya bisa turun drastis menjadi dibawah seratus ribu per-harinya. 

Hal ini membuat banyak kalangan yang tergerak hatinya untuk melakukan sesuatu terhadap para dirver ojek online ini. Mulai pembagian sembako, pembagian masker, hand sanitizer, dan lain sebagainya.



Namun, beberapa hari ini beredar vidio pendek yang dishare oleh akun Facebook bernama Retno Tabitha yang ulasannya di muat juga di laman gridmotor.id. Akun Retno Tabitha ini memposting vidio pendek yang berisikan puluhan para pengendara ojek online yang diduga sedang melakukan penghadangan terhadap truk yang memuat sembako. 

Menurut akun Retno Tabitha, kejadian ini diduga berada di Kota Surabaya, tepatnya didepan Mall Galaxi Surabaya. Galaxi Mall sendiri berada di jalan Dharmahusada Indah Timur. 



Terdapat juga rekaman suara pada vidio pendek tersebut. Suara tersebut menjelaskan bahwa sejatinya truk pengangkut sembako tersebut membawa sembako untuk diberikan kepada para driver ojol. Namun pembagian sembako yang awalnya berjalan dengan tertib ini terpaksa dihentikan oleh pihak Kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang memberikan klarifikasinya, baik dari perwakilan driver ojol maupun pihak yang melakukan pembagian sembako tersebut. 

1 comment:

  1. Kok ojol aja yg di perhatikan. Di pinggir2 jalan banyak dri Dinas2 memperhatikan Ojol dan membagi2kan sembako. Emangnya Ojol aja yg Resah??? Kami mikro kecil malah lebih susah. Bengkel2 malah gak ada pemasukan... toko2 kecil yg berharap ada pembeli sampek tengah malampun masih buka. Tolong jngan melihat 1 sisi saja

    ReplyDelete

Post Bottom Ad