105 Pasien Corona Surabaya Dinyatakan Sembuh Total - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, April 3, 2020

105 Pasien Corona Surabaya Dinyatakan Sembuh Total

105 Pasien Corona Surabaya Dinyatakan Sembuh Total


Kabar Surabaya - Hampir seluruh perhatian dunia saat ini tertuju kepada penanganan Virus Covid-19. Semua negara benar-benar berupaya untuk membendung penyebaran dari virus yang awalnya berasal dari Tiongkok. Jumlah kasus pasien yang positif, pasien yang meninggal dan pasien yang sembuh dari paparan Virus Covid-19 selalu menjadi hal yang paling dicari oleh masyarakat saat ini.


Kabar yang cukup menggembirakan mengenai pasien Corona ini datang dari Kota Surabaya. Melalui situs www.lawancovid-19.surabaya.go.id Pemerintah Kota Surabaya merilis data mengenai kesembuhan warganya yang terpapar oleh Virus Covid=19.

Data yang dirilis pada tanggal 3 April 2020 ini menyatakan bahwasanya Jumlah pasien Positif Corona yang telah sembuh berjumlah 14 orang. Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan yang juga telah dinyatakan sembuh total telah mencapai 91 orang. Hingga saat ini jumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh berjumlah 105 orang.


Dari situs resmi milik Pemkot Surabaya tersebut dapat diketahui kalau Kota Surabaya memiliki total Orang Dalam pantauan sebanyak 575 orang. Total pasien Dalam pengawasan sebanyak 221 orang dan Total konfirmasi positif Corona berjumlah 74 orang.

Meskipun 105 pasien ini telah dinyatakan sembuh, namun Pemkot Surabaya tidak lepas tangan begitu saja. Mereka ini tetap mendapatkan pantauan dari tenaga medis yang ada di Puskesmas tempat mereka bermukim. 


Dalam beberapa waktu tertentu para pasien yang telah pulih ini kan terus mendapatkan vitamin dan suplemen tambahan guna meningkatkan daya tahan tubuhnya, serta meningkatkan kekuatan imun-nya. 

Suplemen tambahan yang diberikan juga terbuat dari ekstrak tanaman herbal. Tanaman herbal ini bernama Echinacea Purpurea yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistim imun tubuh. Selain itu suplemen ini juga akan membantu untuk mencegah dan mengurangi gangguan saluran pernafasan atas.  (Yanuar Yudha)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad