Penyebab Pria Lompat dari Fyover Pasar Kembang Meninggal Dunia - Kabar Surabaya

Breaking

Thursday, January 30, 2020

Penyebab Pria Lompat dari Fyover Pasar Kembang Meninggal Dunia


Kabar Surabaya - Pada hari Rabu (29/01/2020) kemarin, warga Kota Surabaya di hebohkan oleh aksi bunuh diri yang dilakukan oleh warga Banyu Urip Wetan Surabaya. Peria berinisial BW ini melakukan aksi bunuh dirinya di atas Flyover Pasar Kembang dan melompat dari ketinggian sekitar 5 meter. Saat tubuhnya akan jatuh ke aspal, tiba-tiba datang mobil box hitam yang menghantamnya. Akibatnya kaca depan mobik tersebut pecah berhamburan.


Akibat dari aksi bunuh diri tersebut, BW mengalami luka parah pada kepala yang terus mengeluarkan darah. Sedangkan kondisi kakinya hanya terlihat memar namun tidak sampai patah tulang. Setelah mendapatkan perawatan dari Tim Kesehatan PMI di lokasi, BW langsung dibawa ke Rumah sakit Dr.Soetomo Kota Surabaya. Menurut keterangan para saksi, saat di bawa ke rumah sakit, BW masih dalam keadaan sadar.

Sesampainya di RS.Dr.Soetomo, korban langsung dimasikkan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) guna mendapatkan pertolongan medis. Ketika di rawat di IGD pria berusia 46 tahun tersebut masih tetap sadar. Bahkan korban masih sempat minta kopi dan di turuti oleh sang istri. Namun tidak beberapa lama korban langsung pingsan kembali.


Melihat BW yang kembali pingsan tim dokter langsung membawa ke ruang resusitasi. Sayangnya ketika di bawa ke ruang tersebut, BW dinyatakan telah meninggal dunia. Dokter Pasta parulian yang menangani BW menjelaskan bahwa kondisi korban saat berada di ruang resusitasi sudah tidak bernyawa lagi. Kondisi jantung sudah tidak berdetak dan nafasnya sudah berhenti. Dokter Pasta menyatakan bahwa waktu kematiannya adalah pukul 18.45wib.

Mengenai sebab pasti kematiannya, Dokter yang pernah menangani Walikota Risma ini belum mengetahui secara detail. Bisa jadi karena kehabisan darah atau gerag otak berat.


Mengetahui kondisi BW yang telah meninggal dunia, Eddy Christijanto selaku Kepala BPB Linmas Kota Surabaya langsung sigap untuk memfasilitasi keluarga BW. Pemkot Surabaya langsung memberikan bantuan transportasi ambulance ke rumah duka. Selain itu diberikan juga kain kafan dan kain jarit untuk membungkus jenazah. Rencananya jenazah BA akan di makamkan malam itu juga (Rabu 29/01/2020). (Yanuar Yudha)

1 comment:

  1. WHO KNOW ....DUNIA ITU KEJAM.....KESEMPATAN LAH ....YG KURANG BAGI MEREKA YG KURANG BERUNTUNG

    ReplyDelete

Post Bottom Ad