Adu Kemampuan Bernyanyi, 8 Besar Melaju Ke Live Round 3 - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, November 1, 2019

Adu Kemampuan Bernyanyi, 8 Besar Melaju Ke Live Round 3

Adu Kemampuan Bernyanyi, 8 Besar Melaju Ke Live Round 3

Kabar Surabaya - Setelah melewati babak Live Round pertama yang berhasil meloloskan 12 peserta, malam ini 3kontestan dari masing-masing tim kembali tampil di babak Live Round 2. Dengan lagu-lagu pilihan dari sang coach ke-12 peserta memberikan penampilan terbaik mereka malam ini untuk keluar menjadi 8 besar.

Elly peserta asal Batam menjadi pembuka babak live round malam ini. Elly yang tampil rock memukau penonton dengan kualitas suaranya yang menyanyikan lagu milik Sheila on 7. "Suara kamu
luar biasa banget," Puji sang coach Armand bangga. Hal ini membuktikan bahwa Elly memang pantas mendapat vote terbanyak malam ini dari #TimArmand.

Malam ini coach Armand memilih untuk menyelamatkan Gus Agung. Karena peserta asal Bali ini membuat penonton meleleh dibuatnya dengan lagu berjudul "Dan" yang di arransemen berbeda. Elly dan Gus Agung pun melaju ke Live Round berikutnya.

Duet menawan Aca dan Kia pun mempersembahkan suara merdu yang kompak lewat lagu "Biar Menjadi Kenangan" yang dulu dipopulerkan Reza Artamevia. Penampilan mereka mampu membuat Isyana sang coach menyelamatkan mereka. Dan dari #TimVidiNino malam ini, Tesa yang tampil menyanyikan lagu berjudul "Stone Cold" menjadi peserta yang paling banyak divote. Tesa dan duet Aca Kia pun dibawa coach Isyana ke babak berikutnya.


Penampilan dari #TimIsyana malam ini ada Kaleb,  Joy dan juga Nikita. Ketiganya tampil sempurna di atas panggung. Seperti Joy, peserta asal Mataram ini sempat berduet bersama sang adik diatas panggung. Namun sayang ini menjadi penampilan terakhir baginya di The Voice Indonesia. Karena coach Isyana memilih untuk menyelamatkan Nikita yang malam itu tampil apik membawakan lagu "Suara Hati Seorang Kekasih". Dari #TimIsyana malam ini Kaleb mendapat vote terbanyak.

Kontestan dari #TimTiti menyita perhatian banyak penonton distudio. Mereka adalah Genya, Ferlita dan Vionita. Vionata peserta dari Medan ini tampil ceria lewat "Harus Bahagia" yang ia bawakan. Begitu pun dengan Genya, pria yang berasal Bandung ini membawakan mash up  "Desert Rose dan Sakura". Sang coach Titi sempat dibuat bingung ketika dia harus memilih diantara Genya dan Ferlita,
karena Vionata terlebih dahulu dinyatakan mendapat vote tetbamyak dari #Timtiti. Akhirnya Genya di selamatkan coach Titi untuk melanjutkan mimpinya bersama Vionita.

Jangan lewatkan keseruan pisode selanjutnya, saksikan The Voice Indonesia tayang setiap Kamis,
pukul 20.00 wib. Hanya di GTV.

Kontestan Lolos ke Live Round 3:

Tim Vidi Nino
1. Tesa
2. Aca & Kia

Tim Isyana
1. Kaleb
2. Nikita

Tim Armand
1. Elly
2. Gus Agung

Tim Titi DJ
1. Vionita
2. Genya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad