Wiyasa Teknologi Nusantara Tawarkan Solusi Teknologi Informasi Menyeluruh - Kabar Surabaya

Breaking

Friday, August 23, 2019

Wiyasa Teknologi Nusantara Tawarkan Solusi Teknologi Informasi Menyeluruh

Wiyasa Teknologi Nusantara Tawarkan Solusi Teknologi Informasi Menyeluruh

Kabar Surabaya - Pada era teknologi 4.0 ini penggunaan Tekmologi Informasi merupakan hal yang harusnya wajib untuk di lakukan oleh semua perusahaan. Teknologi Informasi ini bisa masuk ke dalam setiap aspek pekerjaan, seperti mulai dari sisi marketing, finance, produksi bahkan bisa masuk ke dalam sistim pengelolaan SDM. Apabila ini bisa di lakukan dengan baik, maka perusahaan akan bisa berjalan secara efektif, efesien dan berkembang dengan baik.



Tentunya tidak mudah bagi suatu perusahaan untuk mengelola sistim Teknologi Informasi yang cukup komplek. Mulai dari harus mempunyai SDM di bidang IT, pengadaan perangkat yang tidak bisa di bilang murah, server dam lain sebagainya. Untuk itulah, saat ini Wiyasa Teknologi Nusantara hadir guna memberikan solusi terbaik bagi perusahaan yang ingin menerapkan Sistim Teknologi Informasi.

Wiyasa Teknologi Nusantara sendiri telah 2 tahun belakangan ini mulai menggarap pasar di Kota Surabaya. Karena selama ini pasar mereka kebanyakan berada di luar negeri. "Dulu banyak perusahaan di Indonesia yang masih kurang aware terhadap penggunaan Teknologi Informasi khusunya Big Data, namun sekarang sudah mulai ada kesadaran untuk menggunakan teknologi tersebut,' terang Arief Darmawan, selaku Co-Founder dari EACIIT. "Untuk itulah pada tahun 2019 ini kami hadir dan menggandeng SAP sebagai patner teknologi kami," sambungnya. 



Untuk kembali memperkenalkan kiprah dari Wiyasa Teknologi Nusantara, maka pada pada hari Jumat (23/08/2019) pagi, perusahaan yang berkantor di Jl. Imam Bonjol No.120 ini mengadakan event yang bertajuk Solution Day. Event yang mengundang perusahaan-perusahaan yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya ini dilaksanakan di Isyana Room, Hotel Bumi Surabaya.

Pada event ini Wiyasa Teknologi Nusantara juga memperkenalkan SAP sebagai patner usahanya. Dalam paparannya Lili Hartono yang mewakili dari SAP menjelaskan bahwa perusahaan yang beliau wakili berpusat di Jerman dan telah berdiri sejak tahun 1972. Di kesempatan ini Lili juga memperkenalkan platform SAP By Design yang merupakan produk SAP terbaru yang cocok bagi perusahaan-perusahaan mulai yang baru berkembang hingga ke perusahaan besar. Lili juga menjamin bahwa data - data dari perusahaan yang menjadi klien dari SAP di pastikan aman dari kebocoran. (Yanuar Yudha)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad